upgrade skill

Inilah Kenapa Investasi Terbaik Pada Dirimu Sendiri

Posted on

kitasipil.com – Setiap orang penting untuk berinvestasi, berbagai investasi yang populer di Indonesia seperti investasi, saham, emas dan properti. Menurut kitasipil, investasi terbaik yang harus kamu lakukan adalah Inventasi pada dirimu.sendiri.

Jadi investasi tidak selalu berupa barang yang harus kamu beli,yang akan memberikan profit di masa depan. Kamu juga perlu mengerluarkan untuk melakukan upgrade skill atau menambah skill kamu, sehingga kamu dapat menghasilkan uang lebih banyak nantinya.

Jika kita memiliki value yang baik secara skill, knowledge dan hal-hal lainnya. Ini akan memudahkan kita untuk mendapatkan profit dari keahlian yang kita miliki.

upgrade skill

Jika punya uang dingin seratus juta, jangan taruh semua di saham, emas, tanah atau lainnya. Jika kamu seorang pengusaha, atau freelance, cobalah upgrade kemampuan kamu dengan mengikuti pelatihan atau seminar terkait keahlian yang ingin terus kamu asah, sehingga kamu menjadi expertise atau ahli dalam suatu bidang.

Nama baik atau branding, kita dengan portofilo yang baik akan lebih cepat mendatangkan profit, karena akan banyak klien yang akan menggunakan jasa kita. Selanjutnya, penghasilan yang kita dapatkan dapat kita sebar ke berbagai instrumen investasi seperti saham, emas, properti dan lain-lain.

Membangun relasi juga sangat penting, kita perlu menjalin hubungan dengan komunitas sejenis, agar update informasi terbaru akan cepat kita dapatkan.

Jika kita pemilik perusahaan jangan segan-segan untuk invest di pengembangan sumber daya manusianya. Karena mereka merupakan pengggerak untuk membuat suatu organisasi akan terus maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *