aplikasi analisa saham

Aplikasi Analisa Saham Gratis dan Terbaik Untuk Investor Saham

Posted on

aplikasi analisa saham – Untuk berhasil ke dunia pasar modal bukanlah sesuatu mudah.  Sebelum kamu memutuskan menggeluti dunia saham, sebaiknya kamu harus mengerti pengetahuan tentang saham. Kini berbagai untuk mendapatkan ilmu tentang saham, kita bisa membaca beberapa materi tentang saham di Internet. Namun banyak juga tersedia aplikasi untuk menganalisa saham di PC maupun dengan smartphone anda.

aplikasi analisa saham

Di dalam aplikasi tersebut, kita dapat melihat laporan keuangan perusahaan, profil perusahaan, valuasi saham, beserta insider di perusahaan tersebut. Hal tersebut dapat menjadi faktor-faktor untuk meyakinkan anda sebagai seorang investor untuk memilih saham tersebut. Untuk itu kitasipil akan membagikan aplikasi analisa saham terbaik untuk para penggiat pasar modal atau saham.

Aplikasi-Aplikasi Analisa Saham Terbaik Yang Harus Dimiliki Investor Saham

1. Investing

logo aplikasi investing

Inveting dapat kamu unduh di playstore maupun App store, disini selain analisa saham dari sebuah perusahaan baik dalam maupun maupun luar negeri, kamu juga dapat melihat pergerakan harga komoditas dunia, berbagai indeks saham ternama dunia yang mungkin dapat mempengaruhi harga saham suatu perusahaan di dalam negeri. Anda juga dapat mengunjungi situs investing .com untuk dapat menggunakan fitur chart dengan lebih optimal.

2. Trading View

aplikasi saham trading view

Trading view juga merupakan aplikasi analisa saham atau stock yang telah terkenal hingga penjuru dunia. Jika kamu seorang trader maupun investor yang memerlukan aplikasi externel  di luar broker saham yang kamu gunakan. Trading view dapat menjadi salah satu solusinya. Kamu juga mengakses trading view melalui situs resminya di tradingview .com.

3. Stockbit

stockbit

Stockbit juga aplikasi analisa saham yang wajib untuk kamu ketahui, karena kamu dapat melihat pergerakan harga saham, dan rekomendasi saham dari komunitasnya. kini Stockbit juga telah telah terkoneksi menjadi broker saham. Kamu dapat mengdownload aplikasi stockbit di playstore dan App store kamu. Jadi jangan ketinggalan untuk menginstal stockbit untuk mendapat informasi saham lainnya.

4. RTI Business

Hampir semua investor sepertinya memiliki aplikasi RTI di ponsel pintar mereka. Kamu dapat melakukan watchlist saham-saham yang kamu analisa bakal berpotensi naik di kemudian hari. RTII Business juga menyediakan kolom berita untuk setiap saham yang kamu pantau yang bersumber dari berbagai situs berita terpercaya di Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *